Saturday 16 March 2013

5 GAME RPG iPHONE TERBARU


10 Game RPG iPhone Terbaru & Terbaik Kuartal 3 2012
Sebelum kita masuk ke dalam hitungan 10 Game RPG iPhone terbaru maka sebaiknya kita define bersama dulu apa arti kata terbaru. Memang App Store mempunyai begitu banyak game, selain itu ratusan game bermunculan tiap harinya. Tapi tidak semuanya bergenre RPG dan juga tidak semuanya bagus sehingga kita akan turus mengikutkan game yang direlease 3 bulan ke belakang.

1. Avengers Initiative, $6.99 – [Release Date 06-09-2012]
Avenger Initiative-IconBagi yang belum pernah memainkan Avenger Initiative maka pada dasarnya ini adalah game Infinity Blade dengan karakter komik Marvel seperti Hulk. Walaupun sejenis tapi Avenger Initiative mempunyai beberapa perbedaannya sendiri terutama di elemen RPGnya dimana tokoh karakter kita bisa mempunyai skill yang lebih banyak seiring dengan naik level. Dengan graphic yang sangat mantap, ini adalah action RPG terbaik serta terbaru yang bisa kamu mainkan di iPhone kamu, terutama karena tokoh ceritanya adalah tokoh-tokoh yang sudah tidak asing bagi kamu.
Avenger Initiative | Screenshot

2. Wild Blood, $6.99 – [Review] – [Release Date 06-09-2012]
Wild Blood | IconWild Blood adalah action RPG terbaru keluaran Gameloft dimana hampir semua bagian gamenya sempurna kecuali satu yaitu jalan ceritanya. Tapi bagi kamu yang tidak begitu memperhatikan masalah cerita maka Wild Blood adalah game yang sangat seru. Graphicnya bisa dibilang setara dengan kualitas game console, kamu juga dapat membeli equipment dan menaikkan status dari hero kamu sesuai dengan gaya bermain kamu. Selain itu Wild Blood juga menyediakan fitur multiplayer sampai dengan 8 pemain dalam satu map yang sangat seru.
Wild Blood | Screenshot 1

3.  DRAKERIDER, Free – [Review] - [Release Date 06-09-2012]
DRAKERIDER-IconDRAKERIDER adalah game RPG kejutan dari SquareEnix karena game ini muncul secara tiba-tiba setelah mereka mengeluarkan Final Fantasy Dimension. Sedikit berbeda dengan Game RPG klasik lainnya, di sini kamu hanya akan mengendalikan Aran Lawson seorang pengendali naga. Sistem fightingnya juga cukup berbeda dengan menggunakan kontrol yang lebih simple. Tapi walaupun demikian unsur RPGnya masih cukup kental dengan adalah leveling system, dan jalan cerita yang kuat.
Drakerider | Screenshot 1

4. FINAL FANTASY DIMENSIONS, Free – [Review] – [Release Date 31-08-2012]
Salah satu game RPG yang paling ditunggu-tunggu akhirnya direlease untuk iPhone bulan lalu. Dalam review yang saya tulis, saya menyatakan bahwa Final Fantasy Dimensions adalah salah satu RPG klasik yang epic. Namun harganya yang sama sekali tidak murah mungkin menjadi hambatan bagi para penggemar baru. Tapi bagi kamu seorang veteran Final Fantasy maka game yang satu ini adalah game wajib. Semua yang kamu bayangkan dalam sebuah game klasik RPG ada di dalam game ini.
Final Fantasy Dimensions | Screenshot 2

5. Dragon Island Blue, $0.99 – [Review] – [Release Date 30-08-2012]
Dragon Island Blue-IconDragon Island Blue memang bukan sepenuhnya game RPG klasik tapi tetap masuk ke dalam kategori RPG secara umum. Di game ini kamu bertugas untuk mengumpulkan semua monster, melatihnya dan menjadi breeder paling hebat. Selain itu game ini juga mempunyai sistem hero leveling dimana kamu sang breeder juga dapat naik level dan menaikkan status pilihan kamu layaknya game RPG. Dragon Island Blue adalah salah satu game breeder RPG paling seru tahun ini, so pastikan kamu download game yang satu ini.
Dragon Island Blue | Screenshot 1

No comments: